Kalla Translog Kendari Serahkan 76 Unit Kendaraan Operasional Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Kalla Toyota melalui Kalla Transportasi dan Logistik (Translog) Kendari menyerahterimakan 76 unit kendaraan operasional kepada Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sultra) dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sultra. Kegiatan serah terima ini dilaksanakan di Gedung Kalla Kakao, Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis (16/2).

Dalam kegiatan ini turut hadir Branch Manager (BM) Kalla Toyota Kendari 3 Muhammad Asri, Branch Head Kalla Translog Kendari, Indrayansyah, Koordinator Sekretariat (Koorsek) Bawaslu Provinsi Sultra, Rafiudin, serta Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota.

“Sedikit kami informasikan, sebenarnya poinnya hari ini sudah genap 76 unit, tapi karena berhubung ada kendala cuaca kemarin di Makassar ada bencana banjir dan sebagainya, akhirnya terpending sebanyak 6 unit, tapi sementara dalam perjalanan, jadi 6 unit itu sudah perjalanan, insya Allah sebentar subuh sudah tiba, jadi itu kami mohon maaf atas kendala itu,”ungkap Branch Manager Toyota Kendari 3, Muhammad Asri.

Sambungnya, jadi Alhamdulillah hari ini, sudah rangkum semua, jadi total hari ini sebanyak 70 unit sudah siap kami serahkan kepada translog untuk diserahkan ke pihak Bawaslu.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih, semoga berkah kendaraannya dan semoga insya Allah dapat melancarkan segala urusan di Bawaslu,”tandasnya.

Senada dengan itu, Branch Head Kalla Translog Kendari, Indrayansyah juga menyampaikan apresiasinya kepada Bawaslu Provinsi Sultra atas kepercayaan kepada Kalla Translog Kendari.

  • Bagikan