Bupati Konawe Kukuhkan Kelompok Kerja Kepala Sekolah dan Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah Se-Kabupaten Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengukuhkan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar (SD) Kecamatan dan Pengurus Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah (FK3S) Se Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2022-2026.

Dalam sambutannya, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyakini semua K3S dan FK3S bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom teman-teman Kepala Sekolah yang lain di lapangan.

“K3S se Kabupaten Konawe merupakan wadah tempat berkumpul Kepala Sekolah SD yang bertujuan membentuk suatu program agar pendidikan lebih maju,” ujarnya, Kamis (23/2).

Lebih lanjut, Bupati Konawe dua periode ini menyampaikan kepada kepala sekolah yang berfungsi sebagai manajer bagaimana mengatur, menata sekolahnya agar menjadi sekolah yang dicintai masyarakat.

“Olehnya itu, dengan terbentuknya pengurus K3S SD Kecamatan dan Forum K3S SD Se Kabupaten Konawe dapat menyelesaikan permasalahan di lingkungan saudara berada,” ungkap Kery.

Ia berharap pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat mengembangkan organisasi, dapat merangkul teman-teman kepala sekolah di lapangan agar tercipta hubungan yang harmonis.

“Yang sangat penting memberikan dan menjalankan program-program yang profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dalam rangka memajukan organisasi profesi ini,”tutupnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan