Besok, Konawe Expo Akan Dibuka Resmi, Dan Puncak Kegiatan HUT Konawe ke 63, Iwan Fals dan Band Bakal Hadir Menghibur Warga Konawe dan Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke 63 Tahun sudah berlangsung sejak 2 hari lalu, Dan kegiatan mulai Besok (Senin, 27/2) hingga Jum’at (3/3) akan dibuka secara resmi pameran pembangunan yakni Konawe Expo dan juga akan menghadirkan 5 artis Ibu Kota yakni Fildan Rahayu, Dirga Dadali, Kania Bintang Pantura, Sarah DA-3, Fey Tyaz dan 1 Penyanyi Legendaris Indonesia Iwan Fals & Band.

Dan malam ini, Minggu (26/2), tepatnya di Panggung Utama perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke 63 yakni di halaman depan Kantor Bupati Konawe akan dilaksanakan Tabligh Akbar yang akan dihadiri oleh Ustad kondang H. Muhammad Subki Al-Bughury.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia HUT Kabupaten Konawe saat diwawancara oleh fajar.co.id usai mengikuti kegiatan pawai budaya, Minggu (26/2).

“Sebentar malam (Minggu,26/2), Insya Allah, kalau tidak ada halangan, akan diadakan tablig akbar dan akan dihadiri oleh Ustad Kondang kita H. Muhammad Subki Al-Bughury, Dan besok pagi (Senin, 27)2), kita rencana ziarah dulu ke Makam Almarhum Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, dan nanti disana, kita akan putuskan jam berapa kita pembukaan pameran Konawe Expo.

“Dan perlu saya jelaskan, kenapa harus ada penundaan pembukaan pameran Konawe Expo, bahwa setelah kita cek mulai dari Ketua Dewan Pimpinan daerah dalam hal ini Bupati dan Sekda, karena setelah kita cek, masih ada beberapa stand yang belum, artinya belum ada yang dipamerkan, tapi dari segi bangunannya sudah selesai. Jadi untuk apa kita buka, dan masyarakat datang berkunjung, apa yang mau mereka lihat,”jelasnya.

  • Bagikan