Jaksa Agung RI: Jaga Kepercayaan Publik Terhadap Korps Adhyaksa dan Terapkan Pola Hidup Sederhana

  • Bagikan

“Jaksa Agung mengatakan agar kepercayaan publik yang telah diberikan itu tidak disia-siakan dan dapat terus dijaga, serta jadikan hal tersebut sebagai pemicu dan pemacu semangat untuk bekerja lebih profesional dengan tetap menjaga integritas, supaya kepercayaan yang telah kita terima dapat kita pertanggungjawabkan kepada masyarakat, bangsa, dan negara, karena perlu disadari bahwa meraih prestasi itu sulit, namun mempertahankan prestasi akan jauh lebih sulit, terang Dody

Lebih lanjut Dody menyampaikan bahwa untuk mewujudkan hal tersebut agar selalu mencermati Instruksi Jaksa Agung Nomor 1 Tahun 2021 tentang Publikasi Kinerja dan Pemberitaan Positif Mengenai Kejaksaan di Media Massa dan Media Sosial.

“Kemudian, Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin juga mengingatkan kepada seluruh Insan Adhyaksa dimana pun berada agar selalu menerapkan pola hidup sederhana. Hiduplah sesuai kemampuan dan hentikan gaya hidup bermewah-mewahan serta memamerkan kekuasaan,”imbuhnya

Kata Dody, Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin akan menindak tegas bagi Insan Adhyaksa yang melakukan hal tercela tersebut.

“Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin juga mengingatkan kepada seluruh Insan Adhyaksa agar berhati hati dan bijak dalam penggunaan media sosial. Pedomani Instruksi Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana. Selanjutnya, Jaksa Agung Republik Indonesia juga mengingatkan kepada seluruh Insan Adhyaksa untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugas. Hindari perbuatan perbuatan tercela karena Kita adalah cerminan wajah Kejaksaan,”pungkasnya.

  • Bagikan