85 CPNS Kemenkumham Sultra Resmi Dilantik Jadi PNS, Kakanwil: Kobarkan Semangat Integritas dan Kesetiaan, Dedikasikan Disiplin yang Tinggi

  • Bagikan

Lanjutnya, semangat Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif ( PASTI) yang merupakan Tata Nilai Kementerian Hukum dan HAM juga dia tekankan untuk selalu menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Adik-adikku bibit unggul Tunas Muda Kemenkumham, saya minta selalu gelorakan Nilai PASTI. Singkirkan hama-hama yang ada. Kemalasan, kesombongan, ketidak jujuran, kemunafikan, egois itu hama terbesar yang harus kita hilangkan. Kobarkan semangat integritas dan kesetiaan, dedikasikan disiplin yang tinggi, saya minta itu,” tegasnya.

Pria nomor satu Kemenkumham Sultra ini berharap agar jajaran yang baru dilantiknya tersebut mampu menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang sepenuh hati, tidak boleh sombong, tidak boleh arogan. Pesan dari Pak Menteri (Menkumham) jaga marwah, jaga kehormatan dan keagungan lembaga kita,” tutupnya.

Untuk diketahui, 85 PNS yang baru dilantik tersebut tersebar diseluruh satuan kerja Kanwil Kemenkumham Sultra dengan rincian 4 orang di Kantor Wilayah, 78 orang di UPT Pemasyarakatan (Lapas/Rutan/LPP/LPKA) dan 3 orang di UPT Imigrasi.(IMR/FNN)

  • Bagikan