PKS Bakal Hadirkan Anies di Tanah Luwu dan Toraja Raya, Ini Bocoran Jadwal Deklarasinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BELOPA — DPW PKS Sulawesi Selatan gencar menyosialisasikan calon presiden (capres) Anies Baswedan di Tana Luwu dan Toraja Raya. Kampanye ini dipimpin oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid.

DPD PKS Sulsel juga telah menjadwalkan deklarasi besar-besaran untuk Anies Baswedan di dapil Sulsel 3, yang akan digelar di Belopa, Kabupaten Luwu. Jadwalnya pada bulan April, setelah Ramadan dan Anies bakal hadir di Sulsel.

PKS Sulsel pun juga membangun komunikasi dengan partai koalisi, yaitu Nasdem dan Demokrat, untuk terus mempopulerkan calon presiden (capres) mereka, Anies Baswedan. Khusus PKS, mengusung tagline “PKS Menang, Anies Presiden”.

“Hasil survei internal PKS menunjukkan bahwa dukungan terhadap Anies di Tana Luwu dan Toraja Raya masih rendah. Ini yang kami upayakan untuk meningkatkan,” kata Amri saat ditemui di Belopa, kemarin.

Pada pertemuan itu, hadir Ketua DPD PKS Luwu Ahmad Sulaiman Nur, Sekretaris PKS Luwu Usri, dan Ketua Fraksi PKS DPRD Luwu Sulaiman Ishak, serta pengurus DPD PKS Luwu, Muhaddar.

Menurut Amri, Anies kurang kuat di Tana Luwu, sehingga deklarasi momen untuk mendongkrak popularitas Anies, sehingga kata dia, massa yang wajib dihadirkan minimal tiga ribu orang. Apalagi agenda memenangkan Capres Anies Baswedan merupakan salah satu fokus utama pasca Rakernas PKS.

Selain itu, target lainnya, yaitu target 15 persen kursi dari jumlah total kursi 575 kursi di DPR RI pada Pemilu Legislatif (Pileg). Artinya PKS menargetkan capaian 87 kursi DPR RI. Dibanding Pileg sebelumnya, PKS hanya ampu meraih 50 kursi di DPR RI.

  • Bagikan