PKS Bakal Hadirkan Anies di Tanah Luwu dan Toraja Raya, Ini Bocoran Jadwal Deklarasinya

  • Bagikan

Dapil Sulsel di DPR RI, PKS menargetkan dapil Sulsel 1 dan 2 satu bisa mendapatkan tiga kursi dan Sulsel 3 juga ditargetkan satu kursi. Target di DPRD Sulsel yakni 15 kursi dan untuk di 24 kabupaten/kota dari 110 dapil di Sulsel, ditargetkan 142 kursi untuk level capaian kursi DPRD kabupaten dan kota.

Amri menyatakan bahwa DPW PKS Sulsel sedang bekerja dengan serius dan sepakat untuk menjadikan struktur sebagai motor penggerak di seluruh dapil di Sulsel dan pada bulan Mei 2023 nanti sudah bergerak untuk pemenuhan kuota koordinator saksi dengan target yang di capai sebesar 25 persen sesuai tema PKS “Menang Bersama Rakyat”.

Bukan hanya itu, PKS Sulsel juga memiliki tiga program target besar yang sedang dijalankan, yaitu memperkenalkan lambang dan nomor urut baru PKS agar populer di masyarakat, termasuk sosialisasi perubahan logo partai.

Namun, nomor urut partai PKS tetap pada urutan nomor 8. DPD PKS Sulsel juga akan memperkenalkan Bacaleg mulai bulan Ramadan di setiap dapil.

Amri mengaku siap maju sebagai bacaleg DPR RI di dapil Sulsel tiga, dan politisi lainnya seperti Abdillah Nasir dan Abdullah Masahua siap bergabung dengan PKS sebagai bacaleg DPR RI. PKS Sulsel menargetkan 120 ribu suara untuk satu anggota DPR RI sebagai syarat lolos ke Senayan Pemilu Legislatif 2024.

Ketua DPD PKS Luwu Ahmad Sulaiman Nur mengatakan telah siap mengarahkan massa untuk menghadiri deklarasi Anies Rasyid Baswedan.

“Kalau deklarasi digelar di Belopa kami siap meriahkan dengan pengarahan massa besar-besaran,” kata Ahmad. Fasilitas akan disiapkan, termasuk penginapan hotel dan alat transportasi. (shd/ham/fajar)

  • Bagikan