Yuran Absen dan Jadwal Padat, Bernardo Tavares Siapkan Strategi Ini Lawan Bhayangkara FC

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,PAREPARE — Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui persiapan timnya jelang menghadapi Bhayangkara FC tidak maksimal.

Pasalnya, jadwal yang padat dan jeda istirahat ke pertandingan yang begitu dekat membuat pelatih asal Portugal ini tidak bisa menyiapkan timnya secara maksimal.

Dirinya mengaku harus berfokus untuk pemulihan para pemain di laga sebelumnya dan tentunya harus menghormati jadwal yang mereka dapatkan.

“Seperti biasa terkait persiapan kita tidak punya banyak waktu. Karena jadwal yang padat,” kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers, Kamis (16/3).

“Kita hanya bisa berforkus untuk melakukan recovery. Tapi itulah jadwal yang diberikan kepada kita. Kita harus hargai jadwal tersebut,” tambahnya.

PSM Makassar akan menghadapi ujian berat di pekan ke-31 kompetisi Liga 1 Indonesai musim 2022-2023 ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Laga antara PSM Makassar Vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat 17 Maret 2023, pukul 16.00 WITA.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini pun meminta anak asuhnya datang ke pertandingan dengan attitude yang baik

“Jadi yang terpenting bagi kita adalah besok untuk datang ke pertandingan, memasuki pertandingan itu dengan attitude yang bagus,” ungkapnya.

Tim berjuluk Pasukan Ramang ini juga harus kehilangan sosok bek tangguhnya yakni Yuran Fernandes akibat kartu merah yang ia dapatkan di laga sebelumnya.

Bernardo Tavares pun mengaku tak ada masalah dengan hal tersebut dan menurutnya pemain-pemain lain siap untuk dimainkan.

  • Bagikan