Hari Penentuan Persib Bandung, Jika Kalah Peluang Juara Pupus

  • Bagikan
Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri saat memberikan assist untuk gol Ramadan Sananta pada laga melawan Persib bandung (foto: Dok Media Offier PSM Makassar)

”Sekarang mereka ingin selalu merebut dan menguasai bola,” jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

Dewa United juga dilihatnya memiliki pemain-pemain berkualitas. Punya winger cepat yang bakal menyulitkan. ”Kami tidak boleh membiarkan mereka bermain dengan nyaman,” ujar Milla.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menyatakan siap memberi kejutan. Targetnya datang ke Stadion Pakansari sore nanti adalah mendapatkan poin. ”Kami harus memulai pertandingan dengan baik. Harus tampil sebagai tim,” paparnya.

Pelatih asal Belanda itu tidak mau melihat anak asuhnya bermain seperti ketika dikalahkan Barito Putera pekan lalu. Bermain tanpa semangat, melakukan banyak kesalahan, dan tidak menjalankan taktik dengan baik.

”Ini momen yang bagus untuk bangkit. Jadi, saya harap pemain bisa menjawabnya besok (hari ini, Red) saat melawan Persib,” terangnya.

Upaya untuk bisa mencuri poin akan terasa berat. Dewa United bakal tampil pincang. Dua pemain pilar, Brian Fatari dan striker asing Karim Rossi, dipastikan absen karena cedera. (rid/c14/ali/fajar)

  • Bagikan