Dimulai Hari Ini, Safari Ramadan Pemkot Kendari Sasar 11 Kecamatan

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersiap melaksanakan program Safari Ramadan. Sesuai jadwal, Safari Ramadan dimulai 24 Maret 2023 dan menyasar 11 titik di Kota Lulo. Lokasi pertama dipusatkan di Masjid AT Taqwa, Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Kota Kendari.

Pj Wali Kota Kendari melalui Kabag Kesra Setda Kota Kendari, Sapril mengatakan, program Safari Ramadan dilaksanakan, dalam rangka membangun silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu
Sapril mengungkapkan, Safari Ramadan akan dipimpin langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari. Penjabat Forkopimda juga diagendakan hadir.

Dalam Safari Ramadan akan dirangkaikan dengan hibah Mushaf Alquran, dan kegiatan positif lainnya untuk jemaah.

“Pak Wali akan turun ke lapangan, memberikan pencerahan informasi terkait kebijakan. Kemudian, insyaaallah akan memberikan bantuan kepada masjid berupa Alquran dan sebagainya,” jelasnya.

Sapril mengungkapkan, 11 titik program Safari Ramadan merupakan 11 kecamatan yang ada di Kota Kendari. Yakni: Kecamatan Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Poasia, Puuwatu, Wuawua, dan Kecamatan Nambo. (KP/fajar)

  • Bagikan