Lantik Kabid, Kasek, Kapus Hingga Lurah, Asmawa: Berikan Pelayanan yang Berkeadilan Tanpa Diskriminasi Kepada Warga Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj).Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu melantik dan mengambil sumpah sebanyak 180 pejabat lingkup Pemerintah Kota Kendari. Pelantikan dilakukan di Aula Teporombua Kantor Balai Kota Kendari, Jumat (24/3).

Pada pelantikan kali ini sebanyak 26 Lurah dilantik bersama 57 Kepala Sekolah (Kasek) dan 13 Kepala Puskesmas (Kapus) serta 2 Kepala Bidang (Kabid).

Dua Kabid yang dilantik yakni Kabid Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Isdjan Rolan dan Kabid Perumahan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Syahrul.

Untuk Lurah diantaranya, Asman Lurah Dapu-dapura, Ahmad Setiawan Balaka Lurah Tipulu, Bastian Tayeb Lurah Wua-wua, Erik Rafsanjani Lurah Bende, Eris Kurniawan Lurah Pondambea, Medi Muhammad Ali Malaka Lurah Lepo-lepo, Waode Pratiwi Lurah Bonggoeya dan Sovian Lurah Tondonggeu.

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kota Kendari tengah membangun kerangka penyelenggaraan manajemen talenta, yang menjadikan kualifikasi kompetensi dan kinerja sebagai parameter utama dalam menempatkan ASN

“Manajemen talenta juga menuntut loyalitas dan integritas, untuk tiga hal terakhir ini saya ingin menyampaikan kepada saudara-saudara loyallah kepada peraturan perundang-undangan. Ini untuk kedua kalinya saya sampaikan saudara-saudari dilantik tidak karena atas (maaf) intervensi pesanan atau siapa ini, perlu saya tegaskan untuk menjawab adanya sekelompok atau oknum yang bermanuver bahwa jabatan ditentukan oleh kedekatan,” tegas Asmawa.

  • Bagikan