Lantik Kabid, Kasek, Kapus Hingga Lurah, Asmawa: Berikan Pelayanan yang Berkeadilan Tanpa Diskriminasi Kepada Warga Kota Kendari

  • Bagikan

Asmawa meminta, pada para pejabat yang baru dilantik dan seluruh ASN, agar mampu bersinergi dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang berkeadilan tanpa diskriminatif kepada masyarakat Kota Kendari.

Kepada Kepala Sekolah (Kasek) dan guru-guru diminta untuk menciptakan generasi emas untuk Indonesia emas 2045, sedangkan bagi Kepala Puskesmas (Kapus) sebagai garda terdepan pelayanan kepada masyarakat agar memberikan pelayanan prima selama satu kali 24 jam.

“Setelah ini saya tidak ingin mendengar lagi adanya keluhan atau laporan dari masyarakat, ada masyarakat yang mau ke puskesmas berobat jam 09.00 pagi belum bisa dilayani, alasannya Kepala Puskesmasnya belum ada. Saya minta 1 x 24 jam untuk pelayanan kesehatan, karena layanan kesehatan adalah layanan dasar yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Hal lain menjadi penekan Pj Wali Kota Kendari adalah, sikap sederhana para ASN Kota Kendari dan menghindari perilaku hedonisme karena masih banyak warga Kota Kendari yang berada di bawah garis kemiskinan.(IMR/FNN).

  • Bagikan