Rekomendasi 6 Sepatu Airwalk Terbaik Wanita 2023 Di Blibli

  • Bagikan

Harga mulai dari Rp. 399.000. 

  1. Airwalk  Jermaine Women’s Sneakers Shoes

Jika kamu sudah bosan dengan slip on yang polos, kamu bisa lirik slip on Jermaine dari Airwalk ini. Meski modelnya terlihat seperti slip on kebanyakan, namun detailnya akan membuat tampilan kamu lebih fun. 

Jermaine dilengkapi dengan detail bunga aster yang dibuat cukup besar di bagian depan sepatu agar lebih terlihat. Selain itu, bagian platform Jermaine dibuat lebih tinggi agar gaya kamu makin kece dan trendi saat hangout bersama teman – teman. 

Harga mulai dari Rp. 399.000. 

  1. Airwalk Miu Women’s Sneakers

Jika kamu lebih suka bergaya kasual yang simple, sneakers high cut Airwalk recommended untuk kamu. Pilihan warna monokrom pada sepatu ini juga membuat tampilan kamu makin kece. Warna monokrom-nya pun tidak sulit dipandankan dengan outfit apapun. Kamu bisa pilih sepatu hitam putih maupun sepatu putih hitam yang sesuai dengan seleramu. 

Harga mulai dari Rp. 399.000. 

  1. Neilly Women’s Sneakers Shoes

Neilly sneakers adalah salah satu bukti bahwa Airwalk selalu mengikuti tren terkini. Neilly merupakan sneakers model high cut dengan warna – warna ceria yang tengah tren. Bagi kamu yang menyukai tampilan youthful dan playful, sneakers satu ini patut dipertimbangkan. Sneakers keren ini bisa kamu padupadankan dengan dress berwarna solid untuk tampilan memukau. 

Harga mulai dari Rp. 459.000. 

Sepatu Airwalk memiliki berbagai model. Selain untuk lifestyle, kamu bisa mendapatkan sepatu Airwalk yang nyaman dipakai untuk berolahraga. Pemilihan warna sepatu Airwalk untuk wanita ini pun beragam mulai dari yang netral hingga warna terkini. Dari rekomendasi diatas, sepatu Airwalk wanita mana yang menjadi idamanmu? Pastikan kamu memilihnya yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan tentunya budget. Kamu bisa membeli sepatu Airwalk wanita di Blibli. Belanja sepatu Airwalk di Blibli banyak keuntungannya.(*)

  • Bagikan