Peringati HUT Kecamatan Besulutu ke 19 Tahun, Pemerintah Kecamatan Besulutu Gelar Yasinan dan Syukuran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Pemerintah Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar acara yasinan dan syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 tahun Kecamatan Besulutu, Rabu (29/3).

Dalam kegiatan Yasinan dan Syukuran ini, turut hadir Danramil 1417-07 Sampara, Kapolsek Sampara, Kepala UPTD, Kepala Desa, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA, Pengurus TP PKK Desa dan Kecamatan, Ketua BKMT Kecamatan, Ketua LAT dan para pendamping desa PLD se Kecamatan Besulutu.

Camat Besulutu, Nurlela Saranani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam rangkaian HUT Kecamatan Besulutu yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama pada puasa ke tujuh ramadhan 1444 hijriah tahun 2023 masehi.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa dan aktivitas masing-masing,”ungkapnya.

Camat Besulutu ini juga menjelaskan bahwa tujuan diadakannya doa syukuran dan buka puasa bersama adalah untuk mengenang momentum dan lembaran-lembaran keberhasilan serta tantangan yang jadi perhatian seluruh komponen masyarakat Besulutu.

Dikesempatan tersebut, Nurlela Saranani sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif mulai dari terbentuknya Wonua Mosehe hingga di usia yang ke 19 tahun Kecamatan Besulutu. Ia pun memberikan apresiasi, kepada para purna mantan-mantan Camat atas dedikasi keberhasilan membangun Kecamatan Besulutu.

“Saya juga mengimbau dengan masuknya tahun politik agar kiranya kita semua selalu menjaga kondusifitas wilayah masing-masing desa, terutama menjelang pesta demokrasi dan selalu membangun sinergitas antara aparat kemananan dan masyarakat setempat,” jelasnya.

  • Bagikan