Ketua DPW PPP Sultra Siap Menangkan Ganjar Pranowo Dalam Pilpres 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Marsekal Muda (Marsda) TNI (Purn) H. La Ode Bahrim nyatakan siap memenangkan Calon Presiden (Capres) Usungan PPP yakni Ganjar Pranowo.

Hal ini diungkapkan saat diwawancara oleh fajar.co.id, Kamis (27/4) usai mengikuti Upacara HUT Provinsi Sultra ke 59 di Halaman Kantor Gubernur Sultra.

“Itu sudah keputusan pusat dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang kami laksanakan pada tanggal 25 April 2023, banyak pertimbangan-pertimbangan yang diajukan, dan hasil yang diputuskan adalah keputusan forum mengusung Ganjar Pranowo, ini keputusan dari Rapimnas yang kami laksanakan pada tanggal 25 April 2023,”ucapnya.

Sambung Purnawirawan Jenderal dua bintang ini, kami dari DPW sampai DPC harus tegak lurus dariapa yang telah menjadi suatu kebijakan, dan kita tidak akan berpaling dari itu, dan itu adalah kebijakan politik.

“Dan hari ini, kami akan sampaikan ke Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), setelah acara ini saya akan laksanakan dengan Ketua-ketua DPC PPP yang ada di Provinsi Sultra,”tegasnya.

Lanjutnya, terkait komunikasi dengan PDIP, yang jelas komunikasi tetap ada, kita menentukan Ganjar Pranowo tentu kan banyak pertimbangan-pertimbangan yang kita ambil, bagaimana elektabilitasnya, bagaimana profesionalismenya, bagaimana integritasnya.

“Selama ini, Ganjar Pranowo memimpin Provinsi Jawa Tengah, Wakilnya kan dari PPP, mungkin ini yang menjadi satu pertimbangan kita, sehingga kita mengarah ke Ganjar Pranowo,”bebernya.

  • Bagikan