Rekomendasi Produk Instax Terbaik Pada Tahun 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Pada tahun 2023 ini, kamera polaroid menjadi sangat populer di tengah masyarakat. Hal itu dikarenakan kamera polaroid ini dapat mengambil gambar dengan kesan retro sekaligus vintage. Salah satu produk kamera polaroid terbaik adalah Instax. 

Produk-produk dari Instax termasuk lengkap. Mulai dar instan camera hingga kertas film berbagai tipe. Nah, untuk mengetahui apa saja rekomendasi produk Instax terbaik pada tahun 2023, simak ulasannya di bawah ini.

  1. Instax Square SQ1

Produk pertama dari Instax terbaik adalah Instax Square SQ1. Kamera satu ini didesain retro dan minimalis. Oleh sebab itu, kamera ini cocok untuk mengambil gambar yang super praktis. Kamera ramping dengan berat yang ringan di genggaman tangan ini juga memiliki hasil foto square.

Contohnya mulai dari pengaturan exposure, ISO, film ejection, shutter, hingga viewfinder sudah tersedia lengkap pada kamera Instax ini. Cara pengoperasiannya juga terbilang mudah. Cukup dengan memutar lensa saja untuk menyalakan mode selfie. Untuk harganya sendiri ada di kisaran Rp 1,7 Jutaan saja.

  1. Instax Printer Wide Link

Kamu bisa mencetak gambar apapun semuanya berkat kamera Instax Printer Wide Link yang satu ini. Fitur yang dapat kamu coba pada kamera ini adalah selfie mode, automatic exposure, macro mode, hingga perekam paparan tiga warna dengan OLED.

Selain itu, hasil cetakan gambar yang dihasilkan juga sangat jernih dan nyaman dipandang mata. Hal itu dapat dijadikan koleksi di rumah. Kamera yang dibalut dengan material terbaik ini didukung dengan baterai lithium ion yang membutuhkan waktu pengisian sekitar 60 menit saja. Dengan body kokoh, kamera ini dijual mulai Rp2,4 jutaan saja.

  • Bagikan