Terungkap! Identitas Manajer yang Ajak Staycation Karyawati Demi Perpanjangan Kontrak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sebuah akun Twitter bernama Opposite kembali mengungkap fakta baru soal kasus yang belakangan ini ramai diperbincangkan di meja-meja kopi.

Akun misterius tersebut mengungkap identitas bos karyawati berinisial AD (24) di Cikarang, Kabupaten Bekasi yang melakukan pelecehan seksual.

“Hadeh tebak-tebak buah manggis.Si Manajer Sangean namanya, Barkah,” ujar akun tersebut dalam keterangannya (7/5/2023).

Ditegaskan akun yang membeberkan keterlibatan Polri yang menjadi buzzer untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin itu, kasus AD terjadi di PT. Ikeda.

“Kasus staycation atas nama AD (24), itu bukan terjadi di PT. Epson ataupun PT. Mikuni. Kasus AD itu terjadi di PT. Ikeda,” lanjutnya.

Tambah dia, kontrak AD dikabarkan habis pada 13 Mei 2023 mendatang. Pada 3 Mei lalu, Barkah yang berposisi sebagai manager mengatakan kontrak AD tak dapat lagi diperpanjang.

“Kontrak kerja habis 13 Mei 2023, 03 Mei Manajer Sangean bilang Kontrak gak diperpanjang,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, karyawati AD (24) yang disyaratkan staycation bersama atasannya untuk perpanjang kontrak resmi melapor ke polisi.

AD menyambangi Polres Metro Bekasi pada Sabtu (6/05/23) untuk membuat laporan.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor laporan Polisi LP/IV1179/V/2023/SPKT/Polres Metro Bekasi/Polda Metro Jaya.

Saat membuat laporan Polisi, AD didampingi kuasa hukumnya dan Anggota DPRD Nyumarno bersama Anggota DPR RI Obon Tabroni.

Usai secara resmi melaporkan tindakan yang dialaminya, AD kepada wartawan menyebut kontraknya habis 13 Mei mendatang. Karenanya, belakangan pelaku kerap mengajaknya jalan berdua.(Muhsin/fajar)

  • Bagikan