Bupati Gratiskan Mobil Dinasnya Digunakan Warga untuk Acara Pernikahan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLTIM – Pelaksana Tugas atau Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis menggratiskan mobil dinasnya untuk dipakai hajatan acara pernikahan bagi warga Kabupaten Koltim, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Abdul Azis melalui keterangan resminya Rabu, mengatakan bahwa kendaraan tersebut dapat digunakan dengan gratis dan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

“Semuanya digratiskan, lengkap dengan sopir yang siap antar dan jemput mempelai,” kata Abdul Azis.

Ia mengungkapkan bahwa kebijakan mobil dinas yang digratiskan untuk kepentingan pernikahan itu dikhususkan bagi masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Koltim, Sultra.

“Kendaraannya bisa dipinjam khusus untuk warga yang berdomisili Koltim,” ujar Abdul Azis.

Dia menjelaskan bahwa fasilitas tersebut dapat diperoleh oleh warga Kabupaten Koltim tanpa mengumpulkan persyaratan apapun dan hanya berlaku selama masa jabatannya.

Sebab, kata dia, fasilitas di pemerintahan Kabupaten Koltim juga harus dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Mobil dinas ini kan dari masyarakat juga karena mereka bayar pajak, jadi mereka juga bisa merasakan fasilitas yang dimiliki pemerintah,” terang Abdul Azis.

Dia juga menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang hendak meminjam kendaraan dinas milik Bupati Koltim bisa langsung menghubungi nomor telepon asisten pribadinya yang bernama Fauzan di nomor 082217898855.

Abdul Azis membeberkan bahwa sampai saat ini terdapat sebanyak 20 warga Kabupaten Koltim yang telah melakukan pendaftaran untuk menggunakan mobil dinasnya dalam kepentingan acara pernikahan.

  • Bagikan