Tata Letak dan Harga Tiket Konser Coldplay Bocor Duluan, Promotor Pastikan Hoaks

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Promotor konser Indonesia, PK Entertainment angkat bicara terkait ramainya postingan tentang tata letak panggung hingga harga tiket untuk konser band asal Inggris, Colplay di GBk pada 15 November mendatang.

Sehari sebelumnya, Coldplay secara resmi mengumumkan akan mengadakan konser di Indonesia untuk pertama kalinya setelah 26 tahun debut. Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk berburu tiket konser Chris Martisn cs.

Menyusul kabar konsernya, beberapa postingan pun muncul memperlihatkan tata letak panggung hingga harga tiket konser mendatang. Pihak promotor kemudian memberikan klarifikasi jika informasi tersebut tidaklah benar.

“Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi,” tulis PK Entertainment dalam Instagram dikutip Rabu (10/5/2023).

PK Entertainment menampik jika informasi tersebut bukanlah berasal dari pihaknya. Mereka pun meminta agar masyarakat hanya merujuk pada laman resmi untuk konser Coldplay.

“Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Present dan PK Entertainment). Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada lama resmi,” sambungnya.

Adapun informasi resmi dapat mengunjungi website yang telah disediakan promotor. Bisa juga mendapat informasi dari laman Instagram resminya.

“Coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk dan informasi relevan lainnta terkait Coldplay Music of The Spheres Word Tour Jakarta. Ikuti Instagram resmi promotot di @temgmt dan @pkentertainment.id untuk informasi terbaru seputar #MOTSWT,” Pungkasnya.

  • Bagikan