Satuan Brimob Polda Sultra Kembali Gelar Baksos Jumat Berkah di Konawe Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Satuan Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Satbrimob Polda Sultra kembali melakukan bakti sosial (Baksos) berupa Jumat berkah.

Satuan yang memiliki motto “Jiwa Ragaku, Demi Kemanusiaan” ini mengelar kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga yang membutuhkan di wilayah RT 11, Kelurahan Ranomeeto, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat (12/5).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Satbrimob Polda Sultra AKP Asri Diyni mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan salah satu wujud kepedulian Brimob pada masyarakat untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Kami menyalurkan sedikit bantuan untuk mereka. Harapan kami dengan adanya kegiatan itu, bisa sedikit membantu masyarakat,” kata AKP Asri Diyni

Ditambahkannya, pelaksanaan bakti sosial penyaluran sembako merupakan Program Mingguan Satbrimobda Sultra dalam rangka Jumat Berkah.

“Ini merupakan wujud kehadiran Brimob ditengah aktivitas masyarakat. semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan