Anies Baswedan Undang Politisi Muda PKS Ismail Bahtiar di Kediamannya, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKS Ismail Bachtiar dan Anies Baswedan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bakal calon presiden usungan koalisi Perubahan Anies Baswedan mengundang khusus politisi muda PKS, salah satunya Anggota DPRD Sulsel Ismail Bahtiar.

Ismail bersama sejumlah politisi Milenial PKS diundang di kediaman pribadi Anies di Jakarta pada Sabtu 13 Mei 2023 dan melakukan pertemuan secara tertutup.

“Alhamdulillah kami diundang khusus ke rumah beliau (Anies) berdiskusi banyak hal, mulai dari issue politik, issue gerakan dan bagaimana biar PKS menangkan Anies Presiden 2024,” ujar Ismail Bactiar kepada wartawan.

Menurut Ismail, pertemuan itu sekaligus membahas soal potensi politisi milenial di kancah politik pada Pemilu tahun 2024 nanti.

“Alhamdulillah mewakili Caleg Milenial PKS bersama Pak Anies menggelar pertemuan tertutup berlangsung 3 jam, tentu ini akan dilanjutkan kembali ke agenda-agenda ke depan,” jelas Bacaleg DPR RI PKS Dapil Sulsel 2 itu.

Dapil dengan kuota 9 kursi ini terdiri dari Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Menurut politisi berdarah Kabupaten Bone itu, diskusi bersama Anies sekaligus juga membahas bagaimana bisa sejalan antara pemenangan Capres dan legislatif.

“Memang pertemuan terbatas, hanya sekitar 20 orang rombongan DPP PKS,” tuturnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan