Lakukan Rotasi Jabatan Administrator Eselon III, Sekda: Bekerjalah Dengan Penuh Tanggung Jawab

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe kembali melaksanakan Rotasi jabatan dan kali ini, Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe berganti.

Berdasarkan data yang dihimpun fajar.co.id, Kabag Umum dan Perlengkapan Kabupaten Konawe Satriani digantikan Yusnita yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

Sedangkan, Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Konawe diberikan kepada Satriani.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator Eselon III tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe, Senin (15/5/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand Sapan mengatakan, sebagai pemimpin organisasi, jangan pernah berharap mendapat sesuatu atau bahkan mengambil sesuatu.

“Satu-satunya yang bisa kita ambil adalah tanggung jawab,”kata Ferdinand memberi arahan kepada ASN yang baru dilantik.

Ferdinand mengungkapkan, pelaksanaan pemerintahan dasarnya adalah hukum administrasi negara yang poin pentingnya yakni dasar hukumnya dan prosedurnya.

Jendral Aparatur Sipil Negara (ASN) Konawe itu juga mengatakan, hanya satu yang membuat nyaman dalam bekerja yakni mencintai pekerjaan itu.

“Kalau kita tidak cintai pekerjaan itu, pasti ada-ada saja tidak baiknya,” tuturnya.

Sekda Konawe berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga tanggung jawab kita ini bisa dilaksanakan dengan bagus dan bisa kita rasakan semua. Sehingga apa yang menjadi harapan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa pada yang baru dilantik bisa terwujud,” tandasnya. Adv

  • Bagikan