Jajaran Samsung TV 2023 Hadirkan Pengalaman Menonton yang Semakin WOW

  • Bagikan

12 Kemudahan Hidup dari Super Smart TV+ 

Samsung terus mendukung program Analog Switch Off di Indonesia dengan menghadirkan Super Smart TV+ edisi 2023. Dengan berbagai fitur unggulan khas Samsung pada harga yang aksesibel, Super Smart TV+ menyajikan siaran TV digital dalam kualitas terbaik sekaligus beragam dukungan cerdas untuk kehidupan konsumen Indonesia.

Samsung Super Smart TV+ adalah TV digital dengan konektivitas Wi-Fi yang built-in. Jadi, tidak hanya menangkap siaran TV digital, konsumen juga mampu menikmati film dan konten-konten dari berbagai layanan streaming yang populer di Indonesia. Samsung Super Smart TV+ memiliki pilihan resolusi layar HD, Full HD, hingga Ultra HD (4K) yang menghadirkan visual yang jernih dan mendetail dengan reproduksi warna yang menakjubkan. Dan tak hanya dapat dikontrol dengan One Remote yang bisa di-charge, konsumen juga bisa menggunakan perintah suara dengan Bixby untuk mengoperasikan TV ini. 

Super Smart TV+ juga dapat digunakan sebagai pengganti PC, mendukung mereka yang perlu bisa bekerja dari mana saja, termasuk dari rumah. Pengguna bisa menghubungkan keyboard dan mouse ke TV, menjadikannya bak PC untuk mengerjakan berbagai dokumen kerja dari cloud di layar yang lebih luas. Multitasking menjadi lebih mudah dan simpel.     

Bicara hiburan, nikmati pengalaman menikmati musik favorit, atau merancang pesta yang seru dengan audio mumpuni yang didukung oleh kemudahan konektivitas. Dengan easy connect, pengguna bisa menghubungkan Super Smart TV+ dengan berbagai perangkat Bluetooth untuk mendengarkan musik kapan saja. Atau bagi pecinta game, nikmati mobile gaming yang seru di Samsung Super Smart TV+. Cukup dengan fitur Smart View atau Tap View, mobile game di smartphone bisa langsung dimainkan di layar TV yang lebih luas. Dengan kualitas layar yang kaya warna dan kontras yang tinggi, grafis di game favorit akan terlihat lebih hidup dan lebih mudah dimainkan.  

  • Bagikan