TPN KemenpanRB Apresiasi Kinerja Kemenkumham Sultra, Kakanwil: Inovasi Pelayanan Kemenkumham Sultra Diciptakan Sebagai Solusi Untuk Memenuhi Harapan Masyarakat yang Semakin Kompleks

  • Bagikan

“Seluruh kinerja baik dalam Inovasi pelayanan maupun kinerja kami, Kemenkumham Sultra selalu menggelorakan semangat humanis dan hospitality, serta bagaimana menjaga komunikasi serta saling menjaga hati satu sama lain baik kepada sesama pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta masyarakat yang menerima layanan,” ucap Kakanwil Kemenkumham Sultra penuh semangat.

Lanjut Kakanwil Kemenkumham Sultra menyampaikan seluruh inovasi kerja yang telah dibuat dan dikembangkan oleh Kemenkumham Sultra selalu dihadirkan untuk menjadi solusi ditengah banyaknya masalah dikalangan masyarakat.

“Dalam menghadapi harapan masyarakat yang semakin kompleks, perlu diciptakan inovasi yang dapat memudahkan, mempercepat serta memuaskan masyarakat, sehingga kami terus belajar demi menjawab atas keluh kesah mereka dan kami hadir sebagai solusinya,”terang Silvester.

Untuk diketahui, dalam proses pemaparan materi Pembangunan ZI, Tim Penilai Nasional (TPN) membagi menjadi 4 kelompok dan dipisahkan sesuai arahan dari pihak TPN, kemudian 4 kelompok ini akan memaparkan materinya secara bersamaan sesuai waktu yang telah ditentukan oleh TPN.

Tim dari Kemenkumham Sultra dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Sultra Silvester Sili Laba didampingi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Administrasi Ahmad Sahrun beserta seluruh Ketua Pokja dan Tim Pokja lainnya, baik yang mengikuti secara virtual melalui via zoom meeting di Aula Kanwil Kemenkumham Sultra yang mendapatkan giliran pada gelombang kedua pada pukul 13.00 WIB dan dipimpin oleh Litha dan Reza sebagai tim Evaluator III dari KemenPAN-RB.

  • Bagikan