Apresiasi Pembangunan Yang Pesat di Desa Puuloro, Kecamatan Sampara, Kadis PMD Konawe: Ini Kandidat Kuat Juara Lomba Desa 2023

  • Bagikan

“Ini menjadi perhatian dan harus dipertahankan bahkan ditingkatkan karena hal-hal tersebut sejatinya merupakan potret ideal sebuah desa sesuai amanah undang-undang,” tutup Keny Yuga Permana.

Sementara itu, Kades Puuloro, Sardin Beemu, mengungkapkan lancarnya roda pemerintahan Desa Puuloro, berkat peran aktif seluruh komponen masyarakat.

“Lomba ini bukan akhir, namun kami berharap ada kesan positif dari tim penilai. Kami bakal terus berbenah jika ada kekurangan,” tutup Kades Puuloro.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Konawe memberikan apresiasi kepada tim penilai lomba desa Kabupaten Konawe yang sedang melaksanakan penilaian.

Ginal Sambari mengatakan kegiatan lomba Desa yang dilaksanakan setiap tahun ini membawa manfaat bagi masyarakat dan pemerintah desa yang mengikuti lomba.

Penyelenggaraan pemerintahan yang terlaksana dengan baik, aparat Desa yang proaktif dan tentu saja ada Desa yang dinilai ada gairah untuk menampilkan yang terbaik.

“Kita apresiasi, peserta lomba pasti berupaya memberikan yang terbaik mulai dari kebersihan hingga pelayanan di desa,” jelas H. Ginal.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version