Gubernur Sultra Resmi Melantik Pj Bupati Buton Tengah Andi Muhammad Yusuf, Ini Pesannya

  • Bagikan

Lanjutnya, bahwa sebagai Wakil Pemerintah Pusat dan selaku pembina pemerintah daerah di wilayah Provinsi Sultra, perlu mengingatkan kepada Pj Bupati Buteng, bahwa tugas dan tanggung jawab utama sebagai kepala daerah adalah memastikan seluruh penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, efektif dan efisien. Pastikan semua masyarakat di wilayah Kabupaten Buteng merasakan pelayanan pemerintah dan menikmati hasil-hasil program pembangunan di daerah.

“Untuk itu, bina dan doronglah semua aparatur pemerintah daerah agar senantiasa bekerja secara professional dan berintegritas sesuai dengan tugas dan fungsinya, serta jalinlah hubungan kerja sama yang baik dan harmonis dengan semua stakeholder dan elemen masyarakat. Dan saya berharap kepada Pj Bupati Buteng agar dapat melanjutkan serta meningatkan hal-hal baik yang telah dilakukan dan dicapai kesinambungan pelaksanaan program pembangunan daerah,”terangnya.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa disamping tugas tersebut, tugas utamanya yang lainnya yang dititipkan oleh Pemerintah kepada Pj. Bupati Buteng yang baru saja dilantik adalah bagaimana menjaga kondisi wilayah dan masyarakat senantiasa aman, tentram dan damai, serta menjaga stabilitas politik di wilayah Kabupaten Buteng.

“Serta untuk memastikan kebijakan program pembangunan di daerah Kabupaten Buteng dapat terharmonisasi dengan kebijakan Pemprov Sultra dan kebijakan nasional, demi terwujudnya kemajuan daerah di segala sektor seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Buteng dan masyarakat Sultra,”pungkasnya.

  • Bagikan