Wakil Bupati Konsel Sambut Tim Wasev TMMD ke 116 Kodim 1417/Kendari di Kecamatan Laonti, Wabup: Semoga TMMD Bisa Hadir Kembali di Kabupaten Konsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, S.Sos menyambut dengan bangga kehadiran Wairjenad Mayjen TNI Hassanudin beserta rombongan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konsel dalam rangka kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), Kamis (25/5).

Pada kesempatan itu, Wabup Konsel menyampaikan bahwa Wairjenad merupakan Jenderal pertama yang hadir di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konsel.

“Baru kali ini ada Jenderal yang sempat menginjakkan kaki di Kecamatan Laonti, maka dari itu Bapak dan Ibu perlu kita syukuri semua ini, ” kata Rasyid kepada fajar.co.id, Jum’at (26/5).

Lanjut Wabup Konsel Rasyid mengungkapkan bahwa Kegiatan TMMD ini sungguh sangat luar biasa. Yang pertama dalam meningkatkan infrastruktur di Kecamatan Laonti ini, yang kedua dapat mempererat hubungan masyarakat dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) maupun Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Harapannya kedepan TMMD bisa hadir kembali di Kabupaten Konsel,”tandasnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Hassanudin sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Konsel dan masyarakat Kecamatan Laonti.

“Alhamdullilah dan terimaksih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Laonti atas sambutannya dan juga dukungan yang diberikan kepada anggota Satgas TMMD, ” kata Wairjenad.

Lanjut dikatakannya, pada prinsipnya kegiatan TMMD ini yang sangat diharapkan pimpinan Pusat TNI AD adalah untuk meningkatkan pembangunan dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

  • Bagikan