Bupati Apresiasi Jajaran Polres Konawe yang Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu 4,3 Kg, Sekda: Narkoba Ini Adalah Kejahatan Yang Luar Biasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengapresiasi Kapolres Konawe dan jajaran yang telah berhasil menggagalkan peredaran 4,3 kg Narkotika jenis Sabu-Sabu dan menangkap salah satu kurir dan bandarnya di Wilayah Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan kepada awak media, Kamis (1/6).

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Konawe mengapresiasi Kapolres Konawe beserta jajarannya yang telah berhasil mengamankan kejahatan narkotika di wilayah Kabupaten Konawe,”ujarnya.

Sambungnya, Ini merupakan suatu prestasi dalam rangka mengamankan wilayah Kabupaten Konawe dari kejahatan-kejahatan narkoba.

“Dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa kejahatan narkoba ini merupakan kejahatan yang luar biasa yang bisa mencederai masa depan warga Konawe, sehingga menjadi kewajiban kita semua untuk mendukung kinerja kepolisian Republik Indonesia yakni Polres Konawe,”pungkasnya.

Sepertinya diberitakan sebelumnya, Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Konawe berhasil menangkap seorang bandar narkotika jenis Sabu-sabu bernama Jusman (24) di tempat tinggalnya di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Selasa (30/5) sekira pukul 22.00 WITA.

“Adapun barang bukti yang ditemukan saat tersangka ditangkap dirumah yakni 3 sachet narkotika jenis Sabu-sabu seberat 33,50 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok Sampoerna,”ungkap Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi kepada fajar.co.id, Rabu (31/5).

  • Bagikan