Bupati Konawe Hadiri Indonesia Maju Expo dan Forum 2023, dan Bakal Menerima Penghargaan dari Mendagri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) kembali mendapat kehormatan untuk menghadiri kegiatan nasional yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta. Tak hanya sekadar hadir, KSK juga akan diberi panggung untuk menerima sebuah penghargaan bergengsi.

Kegiatan yang akan dihadiri KSK, yakni Indonesia Maju Expo dan Forum 2023. Acara tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri. Acara tersebut bakal berlangsung selama tanggal 1 hingga 4 Juni 2023, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (Jaktim).

Kegiatan yang berlangsung empat hari itu bakal dimeriahkan dengan kegiatan pameran, webinar, workshop, business matching, social event, procurement network dan gelaran kebudayaan. Pada kesempatan itu, kepada daerah yang diundang diharapkan hadir bersama awak medianya masing-masing untuk meliput kegiatan.

Selanjutnya, pada tanggal 5 Juni 2023, KSK kembali diundang Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kemendagri. KSK akan hadir dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Badan Pengembangan Sumber Dana Manusia Aparatur Pemerintahan Dalam Negeri 2023, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Kehadiran KSK ada momen tersebut bukan sekadar sebagai tamu undangan saja, tetapi juga untuk menerima penghargaan. Bupati dua periode itu akan menerima penghargaan untuk kategori Pengalokasian Anggaran Pengembangan Kompetensi Terbesar Kabupaten Tahun Anggaran 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Hal itu kata dia, merupakan penghargaan kedua dari Kemendagri yang diterima KSK selama 2023.

  • Bagikan