SKI Nahkodai IKA Unhas Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Hj. Siska Karina Imran, S.KM yang disebut-sebut calon kuat Wali Kota Kendari dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Kendari, di Hotel Claro, Minggu (4/6).

Pelantikan Siska Karina Imran (SKI) sebagai Ketua IKA Unhas Kota Kendari disambut meriah oleh hadirin bahkan ada yang berteriak hidup Wali Kota saat Siska menggenggam kayu bendera pataka.

Perempuan tangguh dan ramah itu tampak tersenyum dan meluapkan rasa sukacita menerima pataka yang diserahkan Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Sultra, Asrun Lio

SKI yang juga politisi Partai Nasdem memimpin IKA Unhas Kota Kendari didampingi Sekretaris Haris Yusuf, S.H., M.H dan Bendahara Dr. Wa Ode Salma, S.ST., M.Kes.

Berbekal pengalaman sebagai Wakil Wali Kota Kendari, organisasi politik, profesi dan sosial, SKI bertekad bulat bakal maju berkontestasi pada pemilihan Wali Kota Kendari tahun 2024.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022 ini berharap dengan pengalaman yang ada dirinya bisa menjadi perempuan pertama yang menjadi Wali Kota Kendari.

Sebagai lulusan Fakultas Kedokteran Unhas angkatan 2007, SKI mengaku dirinya bangga dan bersyukur menjadi Ketua IKA Unhas Kota Kendari.

Bahkan melalui proses tersebut di posisi saat ini SKI bisa berkontribusi terhadap pembangunan di kota Kendari berkolaborasi dengan alumni Unhas.

Ibu dari Meica Ramadhani Adriatma dan Kania Aulia Adriatma ini dilantik menjadi Ketua IKA Unhas Kota Kendari bersama enak Ketua lainnya dihadiri Ketua Umum IKA Unhas Dr.Ir. Andi Amran Sulaiman , M.P dan ratusan pengurus PP IKA Unhas, Pengurus Wilayah Sultra dan pengurus daerah.

  • Bagikan