Jelang Laga Lawan PSM Makassar, Pelatih Bali United Pusing, Dua Pemain Asing Belum Bisa Main

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI — Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku tim tamu PSM Makassar sedikit lebih unggul karena sudah bermaterikan pemain asing yang lengkap.

PSM Makassar sendiri datang ke kandang Bali United dengan membawa 6 pemain asing. Termasuk dua pemain asing yang baru saja di perkenalkan, Adilson Silva dan Kike Linares.

Bali United dijadwalkan akan menjamu PSM Makassar di laga leg pertama playoff Liga Champions Asia.

Untuk pertandingan leg pertama Bali United Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pukul 19.30 WITA.

Melihat PSM datang dengan kekuatan penuh, Pelatih Stefano Cugurra sedikit merasa minder.

Pasalnya di laga ini Bali United cuma bisa memainkan empay pemain asingnya yakni Brwa Nouri, Privat Mbarga, Eber Bessa, dan Adilson Maringa.

“Kita cuman tahu mereka sudah komplet di pemain asing. Kita belum komplet, saya pikir kita pasti lebih bagus kalau lebih komplet di sini (pemain asing),” kata Stefano Cugurra di sesi konferensi pers jelang laga, Seni (5/6/2023).

Pelatih yang akrab di sapa Teco ini membeberkan alasan mengapa Bali United datang dengan pemain asing yang belum lengkap.

Ia menyebut kedua pemain asing masih harus menyelesaikan urusannya dan melengkapi proses administrasinya.

“Manajemen sudah kasih tahu saya kita kurang 2 pemain. Ada 1 masih punya urusan pribadi, terus ada 1 masih main di Liga Eropa sana. Nanti selesai baru bisa gabung di sini,” jelasnya.

Disisi lain, PSM Makassar berpotensi langsung untuk menurunkan semua pemain asing di laga leg pertama ini.

  • Bagikan