Kakanwil Kemenkumham Sultra Berikan Penghargaan Kalapas Kelas II A Kendari Yang Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Lapas Kelas II A Kendari

  • Bagikan

“Saya atas nama pimpinan berterima kasih kepada jajaran Lapas yang telah memberikan kado teristimewa di peringatan Hari Kemenkumham ke-78,” ujar Kakanwil.

Silvester juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sultra atas partisipasinya dalam menyukseskan perhelatan Kumham Goes to Campus di Kampus UHO.

“Momentum peningkatan kinerja harus tetap dijaga dan ditingkatkan lagi, tahun-tahun kedepan kita akan menghadapi tantangan tugas yang lebih kompleks, jadi harus tetap fokus dan profesional agar apa yang menjadi tujuan organisasi bisa tercapai,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan H. Muslim menyampaikan bahwa kesukseskan Lapas Kendari dapat dijadikan contoh oleh UPT lainnya dalam mencegah penyelundupan narkoba.

Selanjutnya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan dan berharap kolaborasi antar divisi dapat terus berjalan dengan baik guna menghadapi tantangan kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Kepala Divisi Administrasi mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan dan berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran berkinerja. Selain itu, mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan sarana prasarana yang ada pada Kantor Wilayah.

Kepala Divisi Keimigrasian yang diwakili Kepala Bidang Perizinan dan Informasi keimigrasian mengingatkan jajaran Keimigrasian untuk ikut serta dalam giat Legal Expo yang akan dilaksanakan pada 5-6 Agustus 2023. Selain itu, Azwar Anas meminta seluruh jajaran Keimigrasian untuk mempersiapkan giat Paspor Merdeka.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version