Hadirkan Pesta Akhir Tahun 2023, Kalla Toyota Tebar Beragam Promo Spesial Membeli Toyota Impian

  • Bagikan

Dalam sambutannya, Abdul Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani menyampaikan sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra dengan capaian market share 32,8%.

“Di Kendari sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,3%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,”ungkap Abdul Wahab Ramli.

Sementara itu, Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 Andounohu menambahkan bahwa, Kalla Toyota dibulan ini akan menggelar Event Pesta Akhir Tahun yang digelar dari tanggal 24-25 November 2023 di Parkiran Same Hotel Kendari.

“Event ini ada bazaar tukar tambah, test drive hingga menampilkan mobil Toyota terbaru. Masyarakat kota Kendari dan sekitarnya dapat menukarkan mobil lamanya dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Selain itu, ada begitu banyak aktifitas menarik, diantaranya ada zumba dan live music,”terangnya.

Di tempat yang sama, Ranu Setiawan selaku Kepala Bengkel Kalla Toyota Kendari dalam presentasinya memaparkan, bahwa aftersales program di bulan November ini hadir dengan program November Super Service.

“Pelanggan berkesempatan menikmati promo penggantian kampas rem mulai 258 ribu rupiah, penggantian kampas kopling mulai 1,7 juta, penggantian wiper blade mulai 150 ribu rupiah, ganti ban mulai 1,2 juta hingga ganti aki mulai 899 ribu rupiah. Servis di bengkel Kalla Toyota, berlimpah promo dan benefit menarik,”imbuhnya.

  • Bagikan

Exit mobile version