Amal Center Indonesia Kerjasama PT Gagas Launching 500 ATM Sembako Murah dan Program 1.000 Pengusaha Muda di Sultra

  • Bagikan

Sementara itu, Direktur Amal Center Indonesia, Agus Tohamba menambahkan karena selama ini kita tahu, sembako murah itu hanya bisa dikerjakan mungkin ada pasar murah, dengan lebaran ada pasar murah, pada saat jelang puasa baru ada pasar murah, setiap tahun baru, baru ada pasar murah.

“Tapi dengan ini (ASM), maka pasar murah akan dilaksanakan tiap hari kami hadirkan di Provinsi Sultra, tidak harus tahun baru, tidak harus lebaran, tidak harus nanti jelang puasa, tidak harus natal dan sebagainya, karena kita hadirkan sembako murah ini tiap hari, dengan catatan memiliki kartu ASM sembako murah,”ucapnya.

Lanjut Ketua Partai Gelora Kota Kendari ini, bahwa Kartu ASM sembako murah ini, orang bilang kartu ajaib, kartu sembako murah ini, bukan hanya murah dari sisi sembako, tapi murah juga untuk membeli token listrik, murah untuk membeli pulsa dan sebagainya.

“Jadi ini kartu ajaib untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Sultra. Dan Insya Allah dengan mitra Rp. 25 Juta, ini akan kita mulai pertumbuhan ekonomi UMKM, dan rencana diawal akan membuka 1.000 Pengusaha Muda yang baru, dan ini akan terus kami kembangkan di seluruh pelosok Sultra,”jelasnya.

Lanjut Caleg DPRD Kota Kendari Nomor Urut 1 Dapil Kambu-Baruga ini menyampaikan bahwa untuk mengakses ATM Sembako Murah (ASM), masyarakat akan kami bagikan kartu ini secara gratis, agar dapat membeli sembako murah di ATM yang kami punya. Dan untuk mendapatkan kartu ini di Kantor Amal Center Indonesia di Jalan Dr. Sam Ratulangi, di dekat Bundaran Mandonga, Kota Kendari.

  • Bagikan

Exit mobile version