Amal Center Indonesia Kerjasama PT Gagas Launching 500 ATM Sembako Murah dan Program 1.000 Pengusaha Muda di Sultra

  • Bagikan

“Syaratnya cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga, dan kartu ini dapat isi ulang saldonya dengan mobile banking Bank apa saja,”pungkasnya.

Ditempat yang sama, Direktur PT. Gagas Ritel Indo Pangan Sejahtera, Sapya Eka Hariyadi mengatakan bahwa kerjasama Amal Center Indonesia (AMCI) bersama PT. Gagas Ritel Indo Pangan Sejahtera yang merupakan distributor supplier untuk sembako, bertujuan ingin menghadirkan masyarakat Sultra ini mendapatkan sembako plus lauknya yang berkualitas baik, harga terjangkau.

“Dan Insya Allah, dengan di Sultra ini merupakan salah satu pilot project kami yang kesekian kalinya, dan kami bersama Amal Center Indonesia, hari ini mengukuhkan kurang lebih 1.000 Pengusaha Muda Sahabat AMCI mitra Gagas,”tuturnya.

Lanjutnya, di sini kita mengadakan paket untuk pengusaha muda ini dengan Rp. 25 juta, kerjasama dengan AMCI kemudian dengan Mitra Gagas. Isinya apa? ada beras, kemudian ada minyak goreng, kemudian ada tepung terigu, kemudian ada gula pasir, kemudian ada lauknya, ada daging, ada ayam, ada ikan, ada sosis, ada nugget, dan lain sebagainya serta ada e mineralnya dan juga ada mie instantnya, kemudian ada kecap, kopi, teh, dan mudah-mudahan untuk keluarga ini cukup.

“Sehingga harapannya dengan masyarakat sudah kenyang, pikirannya menjadi tenang dan hidupnya menjadi senang. Jadi PT. Gagas ini sebagai penyedia sekaligus distributornya di sini. Dan para pengusaha muda ini akan membangun mini market sembako plus dalam hal ini adalah Sahabat AMCI Mitra Gagas,”terangnya.

  • Bagikan

Exit mobile version