Apresiasi Kinerja Distributor Ritel 2023, Pupuk Kaltim Beri Reward 15 Distributor Ritel Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONTANG–Tingkatkan loyalitas customer ritel dalam memaksimalkan penjualan produk komersil, PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) apresiasi 15 distributor terbaik dari regional Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Sumatera dan Nusa Tenggara untuk tahun kinerja 2023. Apresiasi direalisasikan Pupuk Kaltim melalui wisata dalam dan luar negeri selama lima hari, pada 8-12 Mei 2024.

Wisata dalam negeri dilaksanakan melalui kunjungan para distributor ke Bontang, untuk melihat lebih dekat proses produksi di pabrik Pupuk Kaltim. Sementara wisata luar negeri yakni Thailand, dengan mengunjungi sejumlah destinasi unggulan di Negeri Gajah Putih tersebut.

SVP Transformasi Bisnis Pupuk Kaltim Wisnu Ramadhani, mengungkapkan apresiasi sengaja diberikan melihat kinerja para distributor selama satu tahun, dengan realisasi penjualan yang signifikan. Dimana pemasaran komersil Pupuk Kaltim di sepanjang 2023 mencatatkan prestasi, dengan kontribusi terbesar dari seluruh perusahaan di lingkungan Pupuk Indonesia Grup.

“Hal ini juga perwujudan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) Non Subsidi Ritel antara Pupuk Kaltim bersama para Distributor, dengan memberikan apresiasi bagi yang memiliki kinerja terbaik sepanjang 2023,” tutur Wisnu Ramadhani, Selasa (14/5/2024).

Dijelaskannya, Pupuk Kaltim terus mendorong penjualan produk ritel non subsidi semakin bertumbuh melalui kerjasama intensif bersama para distributor. Didukung sisi pelayanan yang juga dioptimalkan agar loyalitas pelanggan turut meningkat, sehingga kinerja penjualan Pupuk Kaltim bisa terus dipacu.

  • Bagikan

Exit mobile version