Ini Tiga Hasil RDP Komisi III DPRD Kota Kendari Soal Permasalahan Banjir Yang Disebabkan Meluapnya Kali Kadia

  • Bagikan

“Yang insya Allah nanti ini, kami kebetulan berkolaborasi dengan teman-teman BWS, kita akan mendapat bantuan alat dari teman BWS, sehingga pelaksanaan penanganan jangka pendeknya itu, insya Allah kita akan lakukan dalam waktu dekat ini,”jelasnya.

Lanjutnya, nah, untuk penanganan jangka menengah dan jangka panjangnya itu kan, sesuai tadi yang disampaikan bahwa itu membutuhkan waktu, dalam hal ini perlu waktu perencanaan dan anggaran.

“Dan itu nanti mungkin tidak bisa bahas lebih lanjut di RDP, yang penting untuk penanganan banjir yang ada di Kali Kadia ini, dalam satu dua hari ini kita action dengan melakukan normalisasi dengan melakukan pengangkatan sedimentasi di alur Kali Kadia. Insya Allah, langsung dieksekusi,”pungkasnya.

Untuk diketahui, usai RDP di Kantor DPRD Kota Kendari, Tim BWS Sulawesi IV Kendari, Dinas PUPR Kota Kendari, Lurah Pondambea, serta Forum Warga Jalan Segar Korban Banjir melaksanakan pengecekan jalan masuk alat berat yang nanti akan melakukan normalisasi di Kali Kadia, dan direncanakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan normalisasi Kali Kadia.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version