Anton Timbang Diangkat Sebagai Anggota Dewan Kehormatan IARMI Sultra, Ini Harapan Sekum IARMI Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang diangkat sebagai Anggota Dewan Kehormatan (DK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya, Anton Timbang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota IARMI Sultra yang telah memberikan penghargaan ini.

“Dengan diangkatnya saya sebagai anggota Dewan Kehormatan IARMI Sultra, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman IARMI Sultra yang telah memberikan penghargaan luar biasa ini. Sekali lagi saya katakan, saya siap mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk organisasi ini,” ujar Anton Timbang usai diberi tanda kehirmatan sebagai Anggota DK IARMI Sultra, Senin (3/6).

Ia juga mengungkapkan niatnya untuk mengkolaborasi IARMI Sultra dengan Kadin Sultra dalam berbagai kegiatan yang akan datang. Menurutnya, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Sultra.

“Kegiatan selanjutnya juga bisa kita kolaborasikan dengan Kadin Sultra sehingga kita bisa membuat yang terbaik khususnya buat daerah kita. Kita akan lakukan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) IARMI Sultra, Risman Togala mengatakan bahwa Musyawarah kedua IARMI Sultra akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni mendatang. Risman menjelaskan bahwa penganugerahan ini adalah yang pertama kali dilakukan sejak berdirinya IARMI Sultra.

“Saya mewakili DPP IARMI Sultra, selaku Sekum mengatakan bahwa pada tanggal 8 Juni mendatang akan diadakan Musyawarah kedua. Dalam kesempatan ini, pengurus dan DPP menganugerahkan penyematan yang setinggi-tingginya kepada Anton Timbang. Ini adalah penganugerahan yang pertama kali dilakukan sejak IARMI Sultra berdiri,” jelas Risman.

  • Bagikan

Exit mobile version