Basarnas Kendari Gelar Sertijab, Ini Kepala Basarnas Kendari Yang Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) atau Basarnas Kendari gelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala KPP Kendari Muhamad Arafah kepada Kepala KPP Kelas A Kendari yang baru yakni Amiruddin A.S, Jum’at (7/6).

Amiruddin A.S sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPP Kelas A Sorong

Riwayat jabatan Amiruddin A.S yakni Kepala KPP Kelas B Natuna, Kepala KPP Kelas B Pekanbaru, Kepala KPP Kelas B Tarakan dan Kepala KPP Kelas A Sorong.

Adapun Kepala KPP Kelas A Kendari yang lama, Muhamad Arafah pindah ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Ambon

Hadir dalam acara sertijab ini, seluruh pejabat dan personil KPP Kendari, Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta koordinator Pos, Koordinator Unit Siaga dan Nakhoda.

Acara serah terima dan pisah sambut tersebut berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Dalam sambutan Kepala KPP Kendari yang lama, Muhamad Arafah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para pegawai serta kekompakan yang selama ini sudah didedikasikan untuk tugas selama ia menjabat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Muhamad Arafah berpesan agar meningkatkan kompetensi dan selalu memberi dukungan bagi Kepala Kantor yang baru.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor yang baru, Amiruddin A.S mengungkapkan dinamika sebagai kepala kantor di masing-masing wilayah, dimana memiliki tantangan tersendiri.

Ia juga mengatakan apa yang sudah dijalani sebelumnya agar diteruskan dan dijaga dgn baik.

Diakhir sambutannya dihadapan seluruh personil, pejabat baru Kepala KPP Kendari Amiruddin A.S meminta dukungan kepada seluruh personil untuk mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta meneruskan program kerja yang telah berjalan ditahun ini.

  • Bagikan

Exit mobile version