Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Zainal Rio Chandra Raih Penghargaan Kakorlantas Polri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Zainal Rio Chandra Tangkari, S.H., S.I.K., M.H. menerima penghargaan dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri bidang regident dalam Upaya dan Pencapaian Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tahun 2023 dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernis) Fungsi Lantas Tahun 2024 yang dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 14 Juni 2024 di Yogyakarta.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si. kepada jajaran Polda yang berprestasi diantaranya Polda Jawa Tengah, Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, Polda Bali, Polda Riau, Polda Kaltim, Polda Kepri, Polda Sultra serta Polda Bengkulu.

Kegiatan penyerahan penghargaan dilaksanakan pada hari kedua Rakernis Lantas 2024, Kamis (13/6).

Dirlantas Polda Sultra Kombes Pol Zainal Rio Chandra Tangkari mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi dari seluruh personel Ditlantas Polda Sultra. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan optimalisasi penerimaan negara bukan pajak (PNBP) melalui berbagai inovasi dan program,” ujar Kombes Pol Zainal Rio.

Lanjutnya, beberapa program yang telah dilakukan Ditlantas Polda Sultra untuk meningkatkan pelayanan publik dan optimalisasi PNBP antara lain Digitalisasi layanan, seperti Samsat Online, SIM Online, dan ETLE.

Kombes Pol Zainal Rio juga menyampaikan bahwa Ditlantas Polda Sultra akan terus berbenah dan meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version