AJP-JAM Gelar Silahturahmi Keluarga di Kecamatan Kolono Dihadiri Antusiasme Warga Kolono

  • Bagikan

Sambungnya coba kalau bukan tuhan yang mengatur, tidak mungkin terjadi perjodohan yang seperti ini, secantik ini, dimana lagi dua-duanya berpaduan suasana kebathinan yang enerjik, satunya politisi pengusaha, satunya birokrasi tulen.

“Saatnya kita lanjutkan perjuangan ini, dengan tetap Desa Maju, Konsel Hebat, cuman kita rubah sedikit, Desa Maju, Konsel lebih hebat dan berkelanjutan,”tegasnya.

“Malam hari ini saya cukup suprise, seperti yang dikatakan Bapak James Adam Mokke luar biasa, kalau lihat di Moramo cuman luar biasa, Kolono sangat luar biasa, sekali lagi saya mau katakan, mau buktikan, Insya Allah, AJP-James Menang diatas 50 persen di Kolono,”

“Saya sangat bahagia malam ini, dan kehabisan kata-kata melihat antusias yang membludaknya daripada warga maupun tokoh yang datang dalam kegiatan ini. Saya sampaikan sangat terkejut, suprise, dan insya Allah ini menjadi berkah bagi kami berdua, karena acara seperti ini mengawali dari sebuah perjuangan, ikhtiar politik yang sebenarnya bebannya adalah dunia dan akhirat,”pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Silahturahmi Keluarga AJP-JAM di Kecamatan Kolono merupakan titik kedua, dan nantikan akan dilanjutkan ke Kecamatan Kolono Timur.

Kegiatan di Kecamatan Kolono ditutup dengan melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan lulo bersama.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version