AJP-JAM Gelar Silahturahmi Keluarga di Kecamatan Kolono Dihadiri Antusiasme Warga Kolono

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Adi Jaya Putra (AJP) dan James Adam Mokke (JAM) gelar silahturahmi keluarga AJP-JAM Se Kecamatan Kolono, Kabupaten Konsel, Rabu (19/6) malam.

Kegiatan ini mengusung tema Pilihan Yang Tepat Untuk Konsel Yang Cepat.

Turut hadir dalam kegiatan ini istri Calon Bupati Fitriyani Sinapoy dan Istri Calon Wakil Bupati Konsel Rini Indra Triyani, SH ,MH, Mantan Sekda Konsel, Sardjun Mokke, Sartina Mokke, pengurus Partai Nasdem Konsel dan kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai Desa se Kecamatan Kolono.

“Mari kita bersama-sama mendukung dan memenangkan AJP – JAM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konsel periode 2024 – 2029,” ucap Tokoh Masyarakat Kolono, Langga Liambo saat membuka kegiatan Silahturahmi AJP-JAM di kediamannya, Rabu (19/6) malam.

Calon Wakil Bupati Konsel, James Adam Mokke dalam sambutannya mengatakan
tentunya pertemuan kita ini trendnya naik terus, karena pada saat pertemuan pertama di Moramo Utara itu luar biasa, tetapi pertemuan pada malam hari ini, bisa dibilang sangat Wow, sangat luar biasa, applaus buat Kecamatan Kolono.

“Olehnya itu, saya atas nama pribadi selaku keluarga ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh masyarakat dan masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini,”ujarnya.

Lanjutnya, dalam kesempatan malam hari ini, kita sebenarnya ingin mengunjungi dalam rangka temu kangen di 25 Kecamatan di Kabupaten Konawe Selatan, datang untuk bersilaturahmi, meminta restu bahwa kami berdua AJP-James akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konsel, karena Program Konsel Hebat mesti kita lanjutkan.

  • Bagikan

Exit mobile version