Beli Toyota Sekarang Cukup Dengan DP 6 Jutaan Rupiah Hanya di Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kalla Toyota memperkuat komitmennya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menghadirkan program Smart Upgrade. Program ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat Sultra yang ingin memiliki mobil Toyota impian mereka.

“Program Smart Upgrade ini merupakan bukti komitmen Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Sultra yang ingin memiliki mobil Toyota terbaru,” ujar Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota kepada FAJAR.CO.ID, Kamis (20/6).

Lanjutnya, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Sultra untuk memiliki mobil Toyota impian mereka dengan cara yang mudah dan terjangkau.

“Smart Upgrade merupakan solusi inovatif dari Kalla Toyota yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat Sultra yang ingin memiliki mobil Toyota dengan cara yang mudah dan terjangkau,”jelasnya.

Sambungnya, program ini menawarkan berbagai penawaran menarik yang dapat dipilih oleh pelanggan setia Kalla Toyota, antara lain, Angsuran Ringan yaitu Pelanggan di Sulawesi Tenggara dapat menikmati angsuran ringan mulai dari 3 jutaan per bulan untuk pembelian kendaraan New Rush GR Sport dan All New Agya GR Sport.

“DP Ringan : Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan DP yang rendah, mulai dari 6 jutaan* untuk pembelian kendaraan All New Agya GR Sport,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Gratis Asuransi : Berkendara bebas khawatir dengan gratis asuransi hingga 2 tahun untuk pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota.

  • Bagikan

Exit mobile version