Tina Nur Alam Resmi Ditetapkan sebagai Cagub Provinsi Sultra oleh PKS

  • Bagikan

Visi dan Misi: “Bahteramas Berlayar Kembali”

Tina Nur Alam mengusung visi dan misi yang terangkum dalam program besar “Bahteramas Berlayar Kembali”.

Program ini mencakup beberapa sektor penting, misalnya pada sektor pendidikan akan melanjutkan program “Cerdas Sultraku” yang telah berhasil menyekolahkan ribuan putra-putri Sultra hingga jenjang pendidikan tinggi.

“Selama saya mengabdi sebagai Anggota DPR-RI, saya berhasil meneruskan perjuangan mencerdaskan putra-putri terbaik Sultra dengan penyaluran ribuan Beasiswa Program Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah,” jelas Tina.

Kedua, pada sektor kesehatan yakni berkomitmen untuk membangun Rumah Sakit Tipe A di Sultra agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik tanpa harus pindah ke provinsi lain.

“Dalam 5 tahun, Sultra akan memiliki rumah sakit klasifikasi A, agar rakyat Sultra bisa mendapatkan pelayanan kesehatan kelas wahid di negerinya sendiri,” tambahnya.

Selanjutnya program di sektor ekonomi yakni menginisiasi “Dana Gotong Royong” untuk desa-desa, yang manfaatnya lebih luas dari dana desa yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

Selain itu, menjadikan Sultra sebagai pusat perekonomian maritim Indonesia Timur, dengan memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah.

Tina Nur Alam menutup pidatonya dengan menyampaikan tiga poin utama yang menjadi pegangan ke depan, yang disebutnya “Tri Sukses” yakni; Sukses menjadi Gubernur Sultra periode 2024-2029; Sukses mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Sultra, dan Sukses meningkatkan perolehan kursi PKS pada Pemilu 2029 di Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version