Kapolresta Kendari Dengar Curhatan Masyarakat di Rusunawa Punggolaka dengan Program Jumat Curhat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari melaksanakan kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas.

Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang diadakan dengan menggelar nongkrong bersama, memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk digelarnya Jumat Curhat.

Kapolresta Kendari Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menggelar kegiatan Jumat Curhat di Perumahan Rusunawa, Kelurahan Punggolaka. Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

“Sebagai Kapolres, sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya, Jumat (5/7).

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolres, ia berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Polresta Kendari dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Waspada bencana di tengah situasi cuaca buruk saat ini menjadi salah satu imbauan Kapolresta kala kegiatan Jumat Curhat.(IMR/FNN).

  • Bagikan

Exit mobile version