Jalan Sehat bersama Gemoy-nya Kendari, Warga Doakan Yudhianto Mahardika jadi The Next Wali Kota Kendari 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Puluhan ribu masyarakat di Kota Kendari antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Gemoy-nya Kendari di Lapangan SSDC MTQ Kendari, Sabtu (6/7).

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H. Ishak Ismail.

Antusias masyarakat kota Kendari nampak sejak dimulainya kegiatan hingga penampilan artis ibukota yang turut meramaikan jalan sehat bersama Gemoy-nya Kendari.

Ditemui awak media, Yudhianto Mahardika mengaku, jika jalan sehat bersama Gemoy-nya Kendari ini sebagai bagian dari bentuk kesyukuran dirinya yang telah mengabdi sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra selama 5 tahun.

“Ini bentuk kesyukuran saya, mengabdi untuk masyarakat Sultra selama 5 tahun”, ucapnya.

Kendati demikian, pemilik tagline Gemoy-nya Kendari ini mengaku ingin kembali mengabdi kepada masyarakat khususnya di kota Kendari.

“Mohon doa restunya, Mari kita bersama membangun Kota yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik, maju dan sejahtera. Kendari Meambo bersama Gemoynya Kendari,” ujar politisi Partai Gerindra Sultra ini.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sultra, Anton Timbang mengapresiasi panitia pelaksana dalam kegiatan jalan sehat bersama Gemoy-nya Kendari.

“Sebagai Ketua Kadin Sultra, saya melihat dengan adanya kegiatan ini, UMKM kita kembali hidup, mendapat kesempatan untuk menampilkan produk jualan mereka”, tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bernilai positif bagi pelaku umkm, jualan mereka dapat ludes terjual dengan keuntungan yang melimpah.

  • Bagikan

Exit mobile version