Besok, DPD Apersi Sultra Gelar Musda I dan MoU Wujudkan Rumah Yang Nyaman dan Terjangkau Bagi ASN dan PPPK

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I  di Claro Hotel Kendari pada Rabu, 17 Juli 2024.

Musda I ini menjadi momen penting dalam upaya mewujudkan hunian terjangkau bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Provinsi Sultra. Dalam acara ini, DPD Apersi Sultra akan menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan 9 Kabupaten/Kota di Sultra untuk menyediakan rumah yang berkualitas dengan harga yang mudah dijangkau.

“Kerjasama dengan 9 Kabupaten/Kota ini merupakan wujud komitmen DPD Apersi Sultra dalam mendukung program pemerintah untuk menyediakan hunian layak bagi masyarakat, khususnya bagi ASN dan PPPK,” jelas Ir. Syamsuddin selaku Ketua Panitia Musda I DPD Apersi Sultra kepada FAJAR.CO.ID, Selasa (16/7).

Diharapkan melalui kerjasama ini, para ASN dan PPPK di Sultra dapat memiliki rumah yang nyaman dan terjangkau, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan keluarga.

Lanjutnya, Musda I DPD Apersi Sultra dan penandatanganan MoU dengan 9 kabupaten/kota ini diyakini menjadi momentum penting bagi kemajuan industri properti di Sultra.

“Dengan sinergi antara pengembang perumahan, pemerintah daerah, dan berbagai pihak terkait lainnya, kami yakin bahwa kebutuhan hunian masyarakat Sultra dapat terpenuhi dengan baik,”pungkas H. Syamsuddin.

Untuk diketahui, Apersi Sultra merupakan organisasi yang mewadahi para pengembang perumahan dan permukiman di Provinsi Sultra. Organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme pengembang, serta mendorong pertumbuhan industri properti di Provinsi Sultra.(IMR/FNN)

  • Bagikan

Exit mobile version