Kejati Sultra Gelar Upacara HBA ke 64 Tahun 2024, Ini Arahan Jaksa Agung RI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara Sultra gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 Tahun. Dalam upacara HBA ke 64 ini, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Hendro Dewanto, SH. M.Hum bertindak sebagai inspektur upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Kejati Sultra, Senin (22/7).

Upacara tersebut diikuti oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sultra Ny. Eko Hendro Dewanto beserta pengurus dan anggota, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra Anang Supriatna, SH. MH, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari dan jajaran, Kajari Konawe dan jajaran, Kajari Konawe Selatan (Konsel) dan jajaran, Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU), Koordinator dan seluruh pegawai Kejati Sultra, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Kejari Konawe dan Kejari Konsel.

Jaksa Agung Republik Indonesia dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kajati Sultra, Hendro Dewanto, SH.,MH menyampaikan tahun ini merupakan tahun transisi peringatan HBA, dimana pada hari ini kita melaksanakan upacara yang
diikuti dengan semarak rangkaian perayaannya, dan nanti kita juga akan melaksanakan upacara peringatan hari lahir
Kejaksaan pada tanggal 2 September.

“Namun mulai tahun depan, setiap tanggal 22 Juli kita hanya akan memperingatinya dengan upacara sebagai momen berkontemplasi secara internal dan edukasi
kepada masyarakat atas peran dan kedudukan Kejaksaan. Sedangkan rangkaian semarak kegiatan perayaan akan kita fokuskan pada perayaan hari lahir Kejaksaan pada 2 September,”ungkapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version