Resmi Dilantik, Ini Profil Pj Bupati Konawe, Stanley

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Stanley, S.E., S.SiT., M.M. Pria yang lahir di Kendari, 27 April 1971, menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Maluku Utara (Malut) sejak 07 Februari 2024. Dan sejak Kamis, 15 Agustus 2024 dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Konawe.

Stanley, S.E., S.SiT., M.M meraih gelar sarjana Ekonomi dari Universitas Halu Oleo (UHO), sarjana Perpetaan dari Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), dan gelar Magister Manajemen dari UHO.

Memulai karir di Badan Pertanahan Nasional (kini Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional) pada tahun 1993, beliau telah berhasil membuktikan kerja kerasnya sehingga dipercaya untuk menduduki beberapa jabatan di antaranya:

Staff pada Kantor Pertanahan Kota Kendari (1993);

Kepala Sub Seksi Peralihan Pembebanan Hak dan PPAT pada Kota Kendari (2003);

Kepala Seksi Survey, Pengukuran dan Pemetaan pada Kantor Pertanahan Kota Kendari (2006);

Kepala Seksi Pendaftaran, Peralihan, Pembebanan Hak dan PPAT pada Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Tenggara (2012);

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Buton (2017);

Kepala Bidang Hubungan Hukum Pertanahan pada Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) (2018);

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Konawe Selatan (2018);

Kepala Bidang Hubungan Hukum Pertanahan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur (2020);

Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur (2020);

  • Bagikan

Exit mobile version