Polresta Kendari Tetapkan Kepala Cabang Dealer Daihatsu Jadi Tersangka Perzinahan 

  • Bagikan

Nirwan juga membenarkan bahwa Tersangka YI adalah Kepala Cabang Daihatsu Makassar Raya Motor Cabang Bulukumba dan CSM adalah bekas bawahan YI semasa bekerja di Daihatsu PT MRM Kantor Cabang Kendari. 

“Kalau secara lisan iya, tetapi kita harus bukti surat bahwa dia adalah Kepala Cabang. Kami sesuai prosedur akan mengirim panggilan resmi kepada yang bersangkutan untuk hadir sebagai Tersangka,” tegasnya. 

PT MRM yang dihubungi awak media juga mengonfirmasi benar YI adalah Kepala Kantor Cabang Daihatsu PT MRM di Bulukumba. 

“Iya. Benar. Tapi kami kalau masalah itu (kasus perzinahan) di luar tanggung jawab kami karena itu masalah pribadi,” kata petugas Hotline Kantor Pusat PT MRM melalui sambungan telefon. 

Kuasa Hukum kedua tersangka, Sulaiman mengatakan pihaknya siap menghadapi proses hukum yang ada. 

“Kita jalani. Kita lihat nanti seperti apa. Saya siap pertanggungjawabkan itu. Saya siap hadapi,” kata Sulaiman via telefon selulernya. 

Sementara itu, korban yang juga isteri sah dari tersangka YI, TV memberikan keterangan yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) bercerita, kasus perzinahan ini diketahuinya ketika CSM melahirkan seorang anak di sebuah rumah sakit swasta di Kota Kendari. Dari informasi yang diperolehnya, diketahui ayah dari anak itu adalah YI

Sebelumnya, TV menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan suaminya ketika sang suami diangkat menjadi Kepala Kantor Cabang Daihatsu PT MRM di Bulukumba, Sulawesi Selatan. 

  • Bagikan

Exit mobile version